Pastikan Fasilitas Layanan Kesehatan Bermutu, BPJS Kesehatan Cabang Madiun Visitasi ke RSUD dr. Sayidiman Magetan

Visitasi dan rekredensial ini merupakan rangkaian proses kerjasama antara rumah sakit dengan BPJS kesehatan cabang Madiun dalam rangka untuk memperpanjang MOU kerjasama tahun 2023. Kedatangan rombongan BPJS langsung diterima oleh Direktur RSUD dr. Sayidiman Magetan dr Rochmad Santoso.

Visitasi dan rekredensialing BPJS ke RSUD dr. Sayidiman Magetan bertujuan untuk menilai apakah RSUD dr. Sayidiman Magetan masih layak memberikan pelayanan yang bermutu. Selama kegiatan visitasi, BPJS melihat semua fasilitas layanan yang ada di RSUD dr Sayidiman Magetan. Hasil dari kegiatan visitasi BPJS adalah 81,80, nilai tersebut telah melebihi dari target yang telah ditentukan BPJS yaitu 75.00 namun terdapat beberapa evaluasi yang perlu ditindaklanjuti, yaitu tentang ketenagakerjaan serta sarana prasarana ada.

Dengan pencapaian nilai yang di peroleh tersebut, RSUD dr Sayidiman Magetan bertekad akan terus memberikan pelayanan yang prima dan bermutu. Sesuai dengan motto RSUD dr. Sayidiman Magetan “KAMI SIAP MELAYANI KESEHATAN ANDA”.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Terima kasih telah menghubungi WhatsApp Center RSDS

Pesan akan di balas di jam kerja Senin-kamis jam 08.00-15.30 Jum’at jam 08.00-14.30

× Informasi & Layanan Pengaduan