Tingkatkan Mutu Pelayanan, RSUD dr. Sayidiman Magetan Selenggarakan Pertemuan Tokoh Masyarakat.

RSUD dr. Sayidiman Magetan mengadakan pertemuan dengan Tokoh Masyarakat di wilayah Kabupaten Magetan. Kegiatan diselenggarkan pada hari Kamis tanggal 25 Agustus 2022 di Ruang Pertemuan RSUD dr. Sayidiman Magetan. Acara tersebut bertujuan untuk menggali aspirasi masyarakat tentang kebutuhan kesehatan bagi masyarakat untuk lebih meningkatkan mutu pelayanan dan sosialisasi pelayanan kesehatan di RSUD dr. Sayidiman Magetan. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT RSUD dr Sayidiman Magetan yang ke-108.

Pertemuan dihadiri oleh Direktur RSUD dr. Sayidiman Magetan dr. Rochmad Santoso, Jajaran Direksi RSUD dr. Sayidiman Magetan, Dewan Pengawas, Lurah, Tokoh Masyarakat, Relawan 24 Jam dan Petugas Mobil Siaga. Acara dibuka oleh Direktur dan dilanjutkan presentasi jenis-jenis layanan dan sistem rujukan RSUD dr. Sayidiman Magetan.

Selepas presentasi jenis layanan, pertemuan tersebut diisi juga dengan diskusi antara pihak rumah sakit dengan tokoh masyarakat. Diskusi berlangsung dua arah dengan baik dan kondusif. Saran, usulan serta masukan dari hasil diskusi untuk rumah sakit dan menjadi masukan positif bagi rumah sakit kedepannya untuk meningkatkan mutu pelayanan.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Terima kasih telah menghubungi WhatsApp Center RSDS

Pesan akan di balas di jam kerja Senin-kamis jam 08.00-15.30 Jum’at jam 08.00-14.30

× Informasi & Layanan Pengaduan