KEGIATAN JUM’AT BERSIH

RSUD dr. Sayidiman Magetan mengadakan kegiatan Jum’at bersih dengan membersihkan lingkungan rumah sakit pada hari Jumat tanggal 5 Agustus 2022. Kegiatan yang dimulai pukul 07.30 WIB sampai dengan selesai, kegiatan Jum’at bersih dilaksanakan serentak di seluruh masing-masing unit pelayanan rumah sakit. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan kondusif. Kebersihan lingkungan RSUD dr. Sayidiman Magetan merupakan tanggung jawab seluruh karyawan dan karyawati RSUD dr. Sayidiman Magetan.

Dalam kegiatan Jumat bersih tersebut seluruh pegawai dan manajemen rumah sakit turut berpartisipasi dalam kegiatan Jum’at Bersih dengan semangat membersihkan area rumah sakit. Sebagian pegawai lainnya yang tidak berpartisipasi langsung pada kegiatan tersebut tetap bertugas melaksanakan pelayanan kesehatan di masing-masing unit kerja.

Setelah membersihkan lingkungan rumah sakit, pegawai yang berpartisipasi dalam Kegiatan Jum’at Bersih kali ini kembali ke masing-masing unit kerja untuk menjalan tugas dan fungsi sebagai pelayan masyarakat. Semangat kerja bakti dan gotong royong diharapkan dapat selalu dijaga oleh civitas hospitalia, tidak hanya dalam kebersihan, melainkan pada seluruh aspek pelayanan kesehatan rumah sakit.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Terima kasih telah menghubungi WhatsApp Center RSDS

Pesan akan di balas di jam kerja Senin-kamis jam 08.00-15.30 Jum’at jam 08.00-14.30

× Informasi & Layanan Pengaduan