PELEPASAN PURNA TUGAS KARYAWAN DAN KARYAWATI RSUD dr. SAYIDIMAN MAGETAN

Bertempat di ruang pertemuan RSUD dr. Sayidiman Magetan pada hari ini, Selasa tanggal 5 Juli 2022 diselenggarakan acara pelepasan purna tugas karyawan dan karyawati RSUD dr. Sayidiman Magetan. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bapak Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, S.H.,M.Si , Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Dinas Kesehatan, Direktur RSUD dr. Sayidiman Magetan, Dewan Pengawas, Kepala BKD dan Jajaran Struktural RSUD dr. Sayidiman Magetan serta 12 karyawan purna tugas.

Masa pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas, pengabdian tidak berhenti hanya karena memasuki purna tugas. Setelah masa pensiun, semangat dan optimisme harus tetap menyala. Kontribusi seorang pensiunan justru semakin nyata dan diperlukan pada saat terjun dalam kehidupan bermasyarakat.

Bapak Bupati Magetan menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian para karyawan yang telah purna tugas. Untuk yang muda dan masih bertugas banyaklah menebar tinta emas dan maksimalkan untuk berkarya.

Dipenghujung acara Bapak Bupati Magetan dan Direktur RSUD dr. Sayidiman Magetan memberikan cinderamata kepada para karyawan dan karyawati yang telah memasuki masa purna tugas.

Selamat menjalankan masa purna tugas, semoga senantiasa sehat dan bahagia lahir batin sehingga dapat terus berkarya.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Terima kasih telah menghubungi WhatsApp Center RSDS

Pesan akan di balas di jam kerja Senin-kamis jam 08.00-15.30 Jum’at jam 08.00-14.30

× Informasi & Layanan Pengaduan