PEMERIKSAAN TES KESEHATAN ATLET PORPROV VII JATIM TAHUN 2022 KONTINGEN MAGETAN

Selasa, 14 Juni 2022 diadakan rangkaian pemeriksaan kesehatan untuk para atlet yang akan bertanding diacara Proprov Jatim. Untuk diketahui, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur akan digelar di empat kabupaten, yakni di Kabupaten Jember, Lumajang, Bondowoso dan Kabupaten Situbondo.

Tes ini cukup penting, karena kemampuan dan kesiapan jasmani menjadi salah satu unsur yang harus dimiliki para atlet. Pelaksanaan tes Kesehatan dilakukan di RSUD dr. Sayidiman Magetan yang akan diadakan 2 hari dengan total peserta sebayak 120 orang. Beberapa tes Kesehatan yang diikuti adalah Pemeriksaan fisik, pemeriksaan tensi, suhu badan, tinggi badan/berat badan, Rekam Jantung ( ECG ) hasil pemeriksaan dari rumah sakit akan dilampirkan di form masing-masing atlet

Demikianlah rangkaian tes kesehatan yang harus dilalui oleh para atlet Porprov Kontingen Magetan. Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, persiapkan kondisi sebaik mungkin dengan mengatur asupan makanan dan menjalankan gaya hidup sehat sehari hari. Salam Sehat dan Sukses selalu untuk Kontingen Magetan dalam PORPROV VII JATIM Tahun 2022.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Terima kasih telah menghubungi WhatsApp Center RSDS

Pesan akan di balas di jam kerja Senin-kamis jam 08.00-15.30 Jum’at jam 08.00-14.30

× Informasi & Layanan Pengaduan