RSDS Raih Penghargaan Inovative Hospital

RSUD Dr. Sayidiman Magetan terus menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat. Komitmen ini dibuktikan RSUD Dr. Sayidiman Magetan melalui berbagai terobosan yang dilakukan oleh manajemen untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Magetan dan sekitarnya. Beberapa inovasi pelayanan yang telah diimplementasikan sejak beberapa tahun yang lalu diantaranya Sistem Pengantaran Obat, Aman Tanpa Antrian (Si Anoman), Pendaftaran via Whatsapp (Pandawa), Sistem layanan Konseling dan Monitoring Pengguna Obat (Si Laksmana), Sistem Pengajuan Medico Legal Online (SpeCGalon), Inovasi Pelayanan Penbuatan Akta Kematian dan Perubahan Kartu Keluarga Terbaru (Inova Lama dan Baru), Layanan Pasca Rawat di IGD (Laskar IGD), Sistem Rujukan RSUD Dr. Sayidiman Magetan Secara Aman dan Sistematis (Si Jaka Manis), dan yang terakhir RSUD Dr. Sayidiman Magetan memanfaatkan limbah jirigen bekas cairan hemodialisis di unit dialisis menjadi Safety Box ( Rika D’BOX).

Pada hari Kamis, 08 Agustus 2024 bertempat di Hotel Aston Madiun RSUD Dr. Sayidiman Magetan menerima penghargaan Innonavative Hospital di Radar Madiun Award 2024 yang diwakili oleh Kepala Bidang Penunjang Emy Indriaswati, SKM. RSUD dr. Sayidiman Magetan.

Dengan adanya penerimaan penghargaan ini RSUD Dr. Sayidiman Magetan akan selalu berinovasi untuk mencetuskan ide-ide baru dalam meningkatkan pelayanan.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Terima kasih telah menghubungi WhatsApp Center RSDS

Pesan akan di balas di jam kerja Senin-kamis jam 08.00-15.30 Jum’at jam 08.00-14.30

× Informasi & Layanan Pengaduan