Peresmian Klinik Bagas Waras RSUD dr. Sayidiman Magetan

Rabu, 22 Mei 2024 bertempat di ruang pertemuan RSUD dr. Sayidiman Magetan di gelar acara peresmian Klinik Bagas Waras, kerjasama program sister hospital pelayanan kesehatan tradisional RSUP dr. Sardjito dan RSUD dr. Sayidiman Magetan.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh

Bapak Pj Bupati Ir.Hergunadi, Direktur Pelayanan RSUP dr. Sardjito, Kepala Dinkes Magetan, Direktur RSUD dr. Sayidiman, Kepala UPF Pelayanan Kesehatan Tradisional RSUP dr. Sardjito, dan Dewan Pengawas, Kepala Puskesmas serta RSIA di Magetan serta komunitas di magetan. Acara di lanjutkan dengan pemotongan pita di klinik bagas waras RSUD dr. Sayidiman Magetan.

Klinik Bagas Waras RSUD dr.Sayidiman merupakan pengembangan dari Klinik Komplementer yang sudah ada. Klinik Bagas Waras bekerjasama dengan UPF Yankestrad Tawangmangu untuk memperkenalkan kembali pengobatan tradisional alami asli Indonesia yang sudah melalui uji klinik sehingga menjadi herbal tersaitifikasi. Selain menyediakan herbal tersaintifikasi, Klinik Bagas Waras juga melayani akupuntur dan laserpuntur untuk membantu proses penyembuhan penyakit, meningkatkan kebugaran dan vitalitas tubuh.

Ini merupakan salah satu layanan terbaru di RSUD dr.Sayidiman untuk menambahkan jenis layanan yang disediakan agar pasien bisa mendapatkan pengobatan yang optimal.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Terima kasih telah menghubungi WhatsApp Center RSDS

Pesan akan di balas di jam kerja Senin-kamis jam 08.00-15.30 Jum’at jam 08.00-14.30

× Informasi & Layanan Pengaduan