Sosialisasi & Pembahasan Draft Final Rencana Stratejik Bisnis (RSB) RSUD dr. Sayidiman Magetan Tahun 2024-2029

Bertempat di Ruang Pertemuan RSUD dr. Sayidiman Magetan diadakan Sosialisasi & Pembahasan Draft Rencana Stratejik Bisnis (RSB), Selasa 05 Desember 2024. Kabupaten Magetan saat ini telah menyelesaikan dokumen Rencana Pembangunan Daerah (RPD) tahun 2024-2026. Dokumen RPD ini nantinya akan menjadi rujukan dalam penyusunan perencanaan tahunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2024-2026. Begitu juga secara tidak langsung Rencana Strategis Perangkat Daerah tahun 2024-2026 harus mengacu terhadap RPD Kabupaten Magetan , termasuk rencana stratejik Bisnis (RSB) RSUD dr. Sayidiman Magetan.

Secara khusus kegiatan ini bertujuan untuk menentukan arah dan prioritas strategis melalui analisisi SWOT, analisis SWOT & penyusunan peta strategis. Menentukan indikator kinerja utama dan program kerja strategis, Melakukan analisis dan mitigasi risiko dan melakukan proyeksi finansial.

Acara di buka oleh Direktur RSUD dr. Sayidiman Magetan dr. Rochmad Santoso, dan dihadiri oleh Ka. Bappeda Litbang Elmy Kurniarto Widodo, S.T., M.T., Ka. BKD Drs. Marsuri, Ka. Dinkes dr. Rohmat Hidayat, Asisten 1 Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Benny Adrian, M. Si., Asisten 3 Administrasi Umum Suci Lestari, S.H., Narasumber Dr. dr. Hanevi Djasri, MARS., FISQua

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Terima kasih telah menghubungi WhatsApp Center RSDS

Pesan akan di balas di jam kerja Senin-kamis jam 08.00-15.30 Jum’at jam 08.00-14.30

× Informasi & Layanan Pengaduan