Pelatihan Service Excellence for Hospitals RSDS Tahun 2023

Karyawan merupakan aset perusahaan. Untuk pengembangan sumber daya perusahaan,selain hardskill juga dibutuhkan softskill. Begitu juga dengan karyawan RSUD dr. Sayidiman Magetan sangat membutuhkan pelatihan untuk meningkatkan pelayanan ke masyarakat. Karyawan sebuah rumah sakit dituntut untuk lebih responsif,cepat,tepat dan ramah. Tidak hanya itu,kemampuan komunikasi untuk membangun hubungan baik dengan pasien dan keluarga pasien juga diperlukan.

Untuk itu RSUD dr. Sayidiman Magetan bekerja sama dengan IMComm sebuah perusahaan yang bergerak di bidang komunikasi mengadakan pelatihan Komunikasi Efektif yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan Baru dan diikuti oleh 160 karyawan yang terbagi dalam 4 gelombang tanggal 29 dan 30 November 2023 dan tanggal 6 dan 7 Desember 2023. Semoga dengan dilaksanakannya pelatihan tersebut para peserta memiliki motivasi diri dalam menjalankan tugasnya dan mampu melayani pasien dengan sepenuh hati.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Terima kasih telah menghubungi WhatsApp Center RSDS

Pesan akan di balas di jam kerja Senin-kamis jam 08.00-15.30 Jum’at jam 08.00-14.30

× Informasi & Layanan Pengaduan