Pj. BUPATI PIMPIN APEL RSUD Dr. SAYIDIMAN MAGETAN

Kegiatan Apel rutin RSUD Dr. Sayidiman Magetan pada Rabu, 8 November 2023 dipimpin langsung oleh Pj Bupati Ir. Hergunadi, M.T. Dalam kesempatan tersebut beliau mengajak dan menghimbau kepada seluruh karyawan untuk lebih meningkatkan mutu pelayanan rumah sakit dalam melayani pasien dengan sepenuh hati. Keramahan dan kesopanan petugas merupakan salah satu kunci dalam memberikan rasa nyaman pasien.

Setelah kegiatan apel selesai dilanjutkan dengan kegiatan coffe morning yang dihadiri oleh semua Civitas Hospitalia RSUD Dr. Sayidiman Magetan. Beliau menyampaikan bahwa RSUD Dr. Sayidiman dapat mengerti dan memahami keinginan masyarakat terhadap layanan yang di berikan. Dengan ada perkembangan layanan yang ada RSUD Dr. Sayidiman dapat menyusun masterplan kebutuhan SDM dalam waktu 5 tahun kedepan untuk mengikuti perkembangan jaman.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Magetan juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran dan karyawan RSUD Dr. Sayidiman magetan yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam melayani masyarakat magetan dalam bidang kesehatan.

Ir. Hergunadi, M.T

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Terima kasih telah menghubungi WhatsApp Center RSDS

Pesan akan di balas di jam kerja Senin-kamis jam 08.00-15.30 Jum’at jam 08.00-14.30

× Informasi & Layanan Pengaduan