GEBYAR PEKAN MENYUSUI SEDUNIA TAHUN 2023 RSUD dr. SAYDIMAN MAGETAN

Peringati Pekan Menyusui, RSUD dr. Sayidiman Adakan Seminar Awam Bersama-sama Dukung Ibu Menyusui & Bekerja

Sahabat Sehat,

Pekan menyusui yang dimulai sejak tanggal 1 Agustus dan ditutup pada 7 Agustus menjadi hari peringatan kepada semua elemen masyarakat akan pentingnya memberikan dukungan kepada ibu menyusui, karena menjadi momen penentu tumbuh kembang anak. Pada tanggal 2 Agustus dillaksanakan penyuluhan di Ruang Kamar Bersalin dan ditanggal 3 Agustus diadakan penyuluhan di Ruang Srikandi.

Dalam perayaan puncak RSUD dr. Sayidiman Magetan mengadakan Seminar Awam Bersama-sama Dukung Ibu Menyusui & Bekerja yang dilaksanakan di ruang pertemuan RSDS hari Senin 7 Agustus 2023. Dengan pembicara dr. Rahma Anindita, Sp.A “Menjadi Ibu Cermat Paham KIA, Wujudkan Bayi Sehat” , Ns. Puspita Ekarini, S.Kep., M Kep “MengASI-hi Buah Hati Untuk Bekal Menapaki 1000 Hari Pertama Kehidupan Dengan Cemerlang” , Purwati Berliana Dewi, S.Gz.RD “Gizi Busui Terpenuhi, ASI Kaya Nutrisi”. Seluruh peserta berpartisipasi aktif diskusi bersama dan saling bertukar pikiran dalam sesi Tanya jawab.

Pekan menyusui diadakan sebagai sarana untuk kembali mengedukasi, menginformasikan, dan memberdayakan pemerintah, sistem kesehatan, tempat kerja, dan komunitas dalam memperkuat kapasitas untuk menyediakan dan mempertahankan lingkungan yang nyaman untuk menyusui bagi keluarga dalam era setelah pandemi.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Terima kasih telah menghubungi WhatsApp Center RSDS

Pesan akan di balas di jam kerja Senin-kamis jam 08.00-15.30 Jum’at jam 08.00-14.30

× Informasi & Layanan Pengaduan