SHOLAT IDHUL ADHA & PEMOTONGAN HEWAN KURBAN 1444 H TAKMIR MASJID NURUS SYIFA’ RSUD dr. SAYIDIMAN MAGETAN

Assalamu’alaikum,

اَلْحَمْدُ لِلّهِ بِنِعْمَتِهِ تَتِمّ الصّالِحَاتِ

Segala puja puji kita panjatkan hanya kepada Allah ta’ala. Shalawat serta salam tercurah kepada suri tauladan kita baginda Nabi yang mulia Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam.

Alhamdulillah, pada hari ini tanggal 10 Dzulhijjah 1444 H, kami Takmir Masjid Nurus Syifa’ RSUD dr. Sayidiman Magetan telah melaksanakan kegiatan Sholat Idul Adha serta pemotongan & pendistribusian hewan kurban, dengan rincian total 2 ekor sapi & 8 ekor kambing. Adapun pendistribusian hewan kurban diprioritaskan untuk internal rumah sakit yang meliputi pasien rawat inap kelas 2 dan 3, cleaning service, satpam, juru parkir, sopir, & ruangan. Semoga bapak/ibu yg berpartisipasi dalam ibadah kurban ini dicatat sebagai amal kebaikan yg diterima disisi Allah ta’ala & mendapatkan balasan berupa jannahNya. Aamiin Yaa Rabbal ‘Aalamin… untuk yg belum ada kesempatan untuk kurban tahun ini, kami doakan agar diberikan umur panjang agar tahun depan bisa ikut berkurban.

Kami atas nama Takmir Masjid Nurus Syifa’ RSUD dr. Sayidiman Magetan menyampaikan terimakasih yg sebesar-besarnya atas kepercayaan yg diberikan kepada kami, mohon maaf apabila penyelenggaraan kegiatan ini terdapat kesalahan, baik sengaka maupun tidak disengaja.

Barakallahu fiikum…

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Terima kasih telah menghubungi WhatsApp Center RSDS

Pesan akan di balas di jam kerja Senin-kamis jam 08.00-15.30 Jum’at jam 08.00-14.30

× Informasi & Layanan Pengaduan