Sosialisasi, Monitoring, Evaluasi Jenis dan Standar Pelayanan RSUD dr Sayidiman Magetan

Kamis, 22 Juni 2023 bertempat di ruang pertemuan, RSUD dr. Sayidiman melaksanakan kegiatan Sosialisasi Jenis dan Standar Pelayanan RSUD dr. Sayidiman Magetan. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Dewan Pengawas, Lurah setempat, akademisi kebidanan, akademisi kesehatan lingkungan, Dinas Kesehatan, Kominfo, Bagian Organisasi, Bapeda dan yg lainnya.

Acara di buka oleh dr Rochmad Santoso selaku direktur RSUD dr. Sayidiman Magetan kemudian dilanjutkan presentasi monitoring, evaluasi jenis dan standar pelayanan RSUD dr. Sayidiman oleh kepala bidang pelayanan dr Dinne Fitriya, Sp.PK. Pertemuan tersebut diisi juga dengan diskusi antara pihak rumah sakit dengan tokoh masyarakat. Diskusi berlangsung dua arah dengan baik dan kondusif, usulan serta masukan dari hasil diskusi untuk rumah sakit dan menjadi masukan positif bagi rumah sakit kedepannya untuk meningkatkan mutu pelayanan.

Acara tersebut bertujuan untuk menggali aspirasi masyarakat tentang kebutuhan kesehatan bagi masyarakat untuk lebih meningkatkan mutu pelayanan dan sosialisasi pelayanan kesehatan di RSUD dr. Sayidiman Magetan.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Terima kasih telah menghubungi WhatsApp Center RSDS

Pesan akan di balas di jam kerja Senin-kamis jam 08.00-15.30 Jum’at jam 08.00-14.30

× Informasi & Layanan Pengaduan