RSUD dr. Sayidiman Magetan Terima Kunjungan Tim Penilai Tenaga Kesehatan Teladan 2023.

RSUD dr. Sayidiman Magetan mendapat kunjungan dari Tim Penilai Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Timur, pada hari Rabu, 07 Juni 2023. Kunjungan ini dalam rangka penilaian Tenaga Kesehatan Teladan (Nakesdan) 2023 yang masuk seleksi tingkat provinsi.

Dipimpin dr. Ahmad Dzaeli, MPPM, tim visitasi tiba di RSUD dr. Sayidiman sekitar pukul 10.00 WIB. Kehadiran mereka diterima oleh Direktur RSUD Dr. Sayidiman Magetan, dr Rochmad Santoso di Ruang Pertemuan Baru.

Pada kesempatan itu dr Rochmad Santoso mengatakan bahwa semua nakes di RSUD dr. Sayidiman diberikan kesempatan seluas-luasnya untuk menggali potensi di tiap unit kerjanya. Mereka diberi kebebasan melakukan inovasi yang berdampak terhadap pelayanan kepada masyarakat.

Melalui penilaian Nakes dan ini, dia berharap dapat menerima masukan untuk peningkatan pelayanan di RSUD dr. Sayidiman Magetan. Perwakilan Tim Penilai Nakesdan, dr. Ahmad Dzaeli, MPPM, menjelaskan tujuan visitasi ini untuk menggali informasi dari inovasi yang disampaikan calon Nakes dan 2023.

Usai pemaparan, tim visitasi melakukan peninjauan lapangan. Salah satunya melakukan telusur terhadap inovasi calon Nakes dan Jawa Timur tentang inovasi “ TAHAN BANTING “di RSUD dr Sayidiman Magetan.

Usai melihat kondisi di lapangan, Tim Visitasi Dinkes Propinsi Jawa Timur memberikan apresiasi terhadap inovasi yang dilakukan. Inovasi ini bisa menjadi langkah untuk menurunkan angka stunting di wilayah Kabupaten Magetan dengan melakukan monitoring pertumbuhan balita stunting, meningkatkan angka kepatuhan kontrol dan meningkatkan peran serta bidan.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Terima kasih telah menghubungi WhatsApp Center RSDS

Pesan akan di balas di jam kerja Senin-kamis jam 08.00-15.30 Jum’at jam 08.00-14.30

× Informasi & Layanan Pengaduan