SURVEI AKREDITASI, TINGKATKAN PELAYANAN KESEHATAN

Senin 6 Februari 2023, Rumah Sakit Umum dr. Sayidiman Magetan melaksanakan Survei Akreditasi secara daring sesuai Standar Akreditasi Kemenkes, dengan tim penilai dari Lembaga Akreditas Rumah Sakit Damar Husada Paripurna (LARS DHP) besama Surveyor drg. Farid Dimyati, M.Kes dan Siti Fatonah, S.Kep.Ns, M.Kes .

Rabu (9/2/2023) bertempat di ruang pertemuan RSUD dr. Sayidiman Magetan dilaksanakan pembukaan Survey Akreditasi secara luring. Bupati Magetan Suprawoto secara langsung menghadiri pembukaan Survei Akreditasi “ Akreditasi bertujuan untuk meningkatkan mutu Rumah Sakit secara berkelanjutan. Saya harap melalui akreditasi ini Rumah Sakit dr. Sayidiman dapat membuktikan mampu memberikan layanan kesehatan yang

terbaik,” pungkasnya.

Survei Akreditasi ini bertujuan untuk memastikan RSUD dr. Sayidiman Magetan yang sebelumnya telah mencapai predikat terakreditasi paripurna dapat mempertahankan dan meningkatkan implementasi mutu layanannya.

Dalam penilaian Survei Akreditasi tersebut, para tim surveior dari LARS DHP tidak hanya meninjau dari sisi dokumen tetapi juga dilakukan telusur lapangan diruang perawatan dan unit penunjang yang ada di RSUD dr. Sayidiman Magetan.

Menghadapi penilaian akreditasi dari LARS DHP, RSUD dr. Sayidiman Magetan senantiasa terus berupaya secara berkesinambungan menjaga mutu pelayanan sesuai dengan kebijakan yang ditetapkan oleh Kementrian Kesehatan dengan dukungan sepenuhnya dari Pemerintah Kabupaten Magetan selaku pemilik rumah sakit.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Terima kasih telah menghubungi WhatsApp Center RSDS

Pesan akan di balas di jam kerja Senin-kamis jam 08.00-15.30 Jum’at jam 08.00-14.30

× Informasi & Layanan Pengaduan